Minggu, 01 April 2012

BLOG

Blog menjadi media yang sangat popular pada eranya. Pada beberapa tahun terakhir ini blog sebagai media jejaring social mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya, seperti yang dikatakan oleh adzro’I, trainer pelatihan blog yang dilaksanakan oleh divisi pers HMPS PMI. Hal ini disebabkan oleh adanya beberapa jejaring social yang lebih mudah seperti Facebook, dan Twitter, ungkapnya.

Awalnya blog menjadi media iklan dan promosi beberapa produk yang ingin di sharekan melalui internet, selain itu juga menjadi buku harian secara on line, dan masih banyak yang lainnya. Namun pada perkembangannya ini iklan lebih di promosikan di media jejaring social facebook, dengan menggunakan aplikasi peiklanan.
            Sedangkan dalam blog ini ada dua macam,yaitu blogspot dan juga wordperss. Ketika memilih blogspot ini penggunaan tema yang digunakan lebih variataif dan mudah diganti. Wordpres akan lebih mudah terlihat, namun penggunaan tema dalam wordprees ini tidak bisa menggunakan tema secara leluasa.
Dalam perkembangan ini masih ada beberapa orang yang menggunakan blog sebagai tempat penyimpanan beberapa data yang dimilikinya, dan kuota yang disediakan sepertinya lebih dari cukup untuk menyimpan data dan beberapa pemikiran yang menjadi hasil sebuah penalaran.  
Cara pembuatan blog pun tidak sulit-sulit amat malah bisa dikatakan cukup mudah, dengan syarat harus sudah punya Imael, kunjungi saja di www.blogspot.com kalau ingin di blogspot, atau langsung wordpers, kalau pengen wordperss. Kemudian tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah ada. Sekarang, keputusan ditangann anda, mau mencoba buat blog, atau hanya cukup membaca celotehan ini saja.
By : En

Tidak ada komentar:

Posting Komentar